Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
NewJeans Bicara Soal Musik Hingga Persahabatan yang Erat
28 Oktober 2023 15:30 | 241 hits

DREAMERS.ID - NewJeans baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion Amerika FLAUNT. Girl group rookie ini berbicara tentang musik dan persahabatan mereka.

Saat ditanya bagaimana pendapat mereka tentang musik yang menyatukan orang, NewJeans mengatakan, “Kami percaya musik adalah bahasa universal. Di mana pun kau berada atau dari mana pun kau berasal, siapa pun dapat terhubung melalui musik!”

“Ini mengekspresikan emosi dan menyembuhkan orang dengan berbagai cara. Musik memiliki kekuatan untuk menciptakan komunitas dan menyatukan orang-orang! Kami berharap musik kami juga dapat memberikan efek tersebut dan menyatukan orang-orang dari seluruh dunia!

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

FLAUNT kemudian bertanya tentang apa pelajaran terpenting yang mereka pelajari sebagai trainee di luar kegiatan dasar. Grup menjawab, “Kami telah mempelajari pentingnya kerja tim. Kami terbiasa mengungkapkan pendapat kami dan berupaya mencapai kesimpulan serta memahami satu sama lain.”

Mereka menambahkan, “Kami semakin dekat melalui proses ini, dan menurut kami ini adalah momen berharga yang menciptakan ikatan yang lebih baik lagi di masa depan.”

Mengenai bagaimana persahabatan mereka berkembang dan mendukung suara, opini, keterbukaan, hingga cara kalian saling menghibur, grup bermenjawab, “Kami telah hidup bersama selama beberapa tahun sekarang, dan menghabiskan banyak waktu bersama berarti bahwa kami tidak hanya tumbuh sangat dekat satu sama lain.”

“Namun juga mempelajari dan memahami semua kepribadian dan kebutuhan masing-masing! Persahabatan kami juga terasa sangat kuat karena meskipun kami mengutamakan pentingnya komunikasi satu sama lain, kami hanya menikmati kebersamaan satu sama lain.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio