Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Reuni Tak Terduga BTS Saat Jimin Live Bikin Penggemar Makin Kangen
24 Oktober 2023 12:00 | 258 hits

DREAMERS.ID - BTS melakukan reuni kecil-kecilan yang tak terduga untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Meski hanya beberapa member, momen ini sedikit mengobati kerinduan penggemar yang menantikan mereka berkumpul.

Pada 23 Oktober, Jimin melakukan siaran langsung di Weverse untuk menonton film dokumenternya 'Jimin's Production Diary' bersama para penggemar. Itu adalah siaran langsung yang dilakukan Jimin sendirian, tetapi segera setelah itu, para BTS berkumpul satu per satu.

Saat menonton siaran dokumenter tersebut, Jimin mendapati J-Hope meninggalkan komentar di siarannya. Jimin senang mengetahui komentar J-Hope saat bertugas di militer. J-Hope memamerkan persahabatan hangatnya dengan melakukan lelucon, seperti menirukan Jimin di dokumenternya.

Baca juga: Kim Woo Bin Membeli Gedung Lama BIGHIT Tempat BTS Trainee

Segera setelah itu, Jin, yang juga sedang bertugas di militer bergabung dengan meninggalkan komentar. Jimin kemudian merasa malu karena siarannya ditonton para member, dan bercanda, “Kalian berdua keluar.”

Setelah Jin dan J-Hope pergi karena aturan jam militer, siaran berlanjut dengan kedatangan Jungkook. Dia melakukan kunjungan mendadak untuk mendukung Jimin yang menjadi pembawa acara.

Jimin memeluk Jungkook dan menyesali berat badannya yang turun. Jungkook yang sibuk dengan jadwalnya menjelaskan bahwa ia mampir ke siaran Jimin setelah berlatih.

Itu adalah waktu yang singkat, tetapi para member BTS menunjukkan persahabatan mereka, menciptakan kehangatan. Para penggemar juga menantikan hari ketika BTS berkumpul secara keseluruhan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio