Dreamland
>
Artis
>
Article

Merasa Dibenci, Rowoon Tulis Pesan Usai Berhenti Dari Aktifitas Grup SF9

18 September 2023 20:39 | 446 hits

DREAMERS.ID - Menyusul berita Rowoon menghentikan aktivitas grupnya dengan SF9, idol kelahiran 1996 tersebut kemudian menulis surat tulisan tangan melalui fan cafe resmi SF9.

“Halo, ini Rowoon. Aku rasa aku banyak memikirkan kata-kata apa yang harus aku gunakan untuk memulai. Sejujurnya juga terasa agak menakutkan untuk menulis untuk pertama kalinya setelah sekian lama,” tulis Rowoon.

Ia melanjutkan, “Aku rasa aku menjadi lebih terbiasa bersikap lebih ketat pada diri sendiri saat melakukan aktivitas terjadwal dan menghadapi tantangan baru. Ada juga rasa frustrasi karena tidak mampu menyelesaikan kesalahpahaman besar atau kecil satu per satu, dan sambil berpikir bahwa suatu hari ketulusanku akan tersampaikan, hari-hari berlalu ketika aku fokus pada pekerjaan yang harus segera kulakukan.”

“Tentu saja, aku memahami bahwa aku mungkin menerima kebencian sebanyak aku menerima  dukungan, tapi aku rasa aku sedikit lunak. Tergantung pada kejadiannya, kalian harus memiliki keberanian untuk menghadapi dan menyangkal kesalahpahaman yang muncul, namun beberapa hari terakhir aku selalu sibuk bersembunyi. Aku dengan tulus meminta maaf jika ada penggemar yang terluka dan kesal atas sikap ku,” jelasnya.

Baca juga: Rowoon Bagikan Pandangannya Sebagai Seorang Aktor

Rowoon juga bercerita tentang perubahan, “Jika kamu merasa asing dengan perubahanku, kamu pasti juga merasa kesal karena aku bersembunyi. Aku dengan tulus meminta maaf. Aku berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan dengan hati yang bersyukur atas setiap kenangan berharga selama tujuh tahun terakhir.”

“Aku hanya dipenuhi dengan rasa syukur saat aku menulis surat ini sambil mengingat kembali hidupku. Ini juga berkat semuanya. Tahun ini, aku berusia 27 tahun, dan aku ingin menghadapi tantangan baru,” kata Rowoon seperti mengisyarakatkan bahwa ia ingin menekuni dunia akting.

Ia kemudian menjelaskan, “Aku benar-benar tidak tahu sama sekali bagaimana mengatakan ini atau di mana dan bagaimana aku harus mulai berbicara, tapi aku ingin memberanikan diri untuk menyampaikan bahwa aku ingin mengambil tantangan baru.”

“Harap berjaga-jaga agar Kim Seok Woo (nama asli Rowoon) yang berusia 27 tahun dapat menjalani kehidupan yang dapat menjadi tanggung jawabnya. Aku akan menjadi persis seperti yang diingat semua orang. Aku berterima kasih kepada semua orang. Aku berterima kasih jika kalian terus menjagaku dengan kasih sayang,” tutup Rowoon.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio