Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

15 Mei 2023 10:35 | 418 hits

DREAMERS.ID - Pada 12 Mei kemarin, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan di komunitas penggemar KWANGYA CLUB yang meminta kerja sama dengan EXO-L agar tidak mengirimkan surat ke pusat pelatihan Kai karena keterbatasan tempat.

“Halo. Ini SM Entertainment, dengan dukungan hangat dari EXO-L, Kai dengan aman memasuki pusat pelatihan. Kami memberikan pemberitahuan untuk kerja sama dengan EXO-L karena kami pikir akan ada banyak surat dan email yang dikirim ke Kai selama pelatihannya,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Meskipun kami benar-benar memahami cara para penggemar mengkhawatirkan dan mendukung Kai, ketika sejumlah besar surat datang sekaligus ke pusat pelatihan, surat tersebut sulit untuk disimpan dan mungkin hilang, dan banyak kesulitan mungkin muncul di pusat pelatihan. seperti keterlambatan pengiriman surat peserta pelatihan lain karena banyaknya surat.”

“Karena kebutuhan, kami meminta kalian untuk tidak menggunakan email dan mengirim surat sebanyak mungkin selama masa pelatihan Kai. Jika kalian meninggalkan pesan untuk Kai di bubble atau di komunitas KWANGYA CLUB EXO-L, kami berencana untuk menunjukkan semuanya kepada Kai setelah dia menyelesaikan pelatihannya, jadi kami meminta pengertian dan kerja sama dari EXO-L. Terima kasih,” tutupnya.

Setelah pengumuman wamil yang terbilang mendadak, Kai resmi menjadi member ketujuh grup yang mendaftarkan wajib militer. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, Kai akan bertugas sebagai pekerja layanan publik.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio