Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil dan Fakta Kim Se Jun 'Single Inferno 2', Penjahit dan Petenis Tampan yang Mapan

25 Januari 2023 10:00 | 1151 hits

DREAMERS.ID - Sosok Kim Se Jun seketika menjadi sorotan saat muncul di episode keenam dating show Netflix 'Single Inferno 2'. Meski tidak tampil sejak awal, namun kehadirannya membuat para wanita heboh.

Kim Se Jun atau yang juga dipanggil Asser Kim lahir pada tahun 1997, artinya ia berusia 26 tahun di tahun 2023 ini. Ia diketahui berprofesi sebagai penjahit pakaian pria yang cukup terkenal di kalangannya.

Ia bekerja untuk merek Ascottage yang dibangun oleh keluarganya, sebagai CEO sekaligus penjahit dan model. Fyi, butik Ascottage terletak di Gangnam, menandakan merek ini termasuk kelas atas.

Pria dengan tinggi badan 183 cm ini memiliki hobi bermain tenis. Kim Se Jun tergabung dalam klub tenis ACTG, dan beberapa kali memenangkan pertandingan bersama dengan klub tersebut.

Kim Se Jun dijuluki sebagai Kang Tae Moo di dunia nyata. Penggemar melihat adanya kesamaan antara Se Jun dengan karakter drama dan webtoon 'Business Proposal' itu, mulai dari gaya rambut hingga gaya berpakaian.

Belum diketahui pasti berapa kekayaan Kim Se Jun, namun ia ditaksir setidaknya memiliki kekayaan sekitar Rp 7,5 miliar. Belum lagi dari pendapatannya sebagai model dan kini dibanjiri oleh tawaran iklan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio