Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Sakura LE SSERAFIM Positif Covid-19, Bagaimana Dengan Member Lain?
14 Januari 2023 19:15 | 1014 hits

DREAMERS.ID - Pada 14 Januari, Source Music mengungkapkan bahwa Sakura dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR kemarin malam karena gejala flu, dan member LE SSERAFIM lainnya semuanya dinyatakan negatif.

“Hai, ini SOURCE MUSIC. Kami ingin memberitahukan kepada kalian bahwa salah satu member LE SSERAFIM, Sakura telah didiagnosa terinfeksi positif covid-19,” tulis agensi.

Baca juga: Sakura Sakit, Absen Sementara Kegiatan LE SSERAFIM

Pihaknya melanjutkan, “Sakura telah melakukan tes PCR pada 13 Januari setelah mengalami demam. Member lain sampai saat ini tidak mengalami gejala, namun tetap melakukan tes dan mendapatkan hasil negative.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesembuhan Sakura dan memprioritaskan kesehatan serta keselamatan artis adalah prioritas kami. Kami juga akan terus mengikuti pedoman dan permintaan dari otoritas kesehatan.”

Setelah berita tersebut dirilis, nama Sakura langsung menjadi trending topik di Twitter dengan hastag #GetWellSoonSakura dan banyak penggemar yang mendoakan kesembuhan untuknya. Get Well Soon, Sakura!

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio