Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Klarifikasi Kamp Militer Soal Jin BTS yang Disediakan Kotak Pos Online Pribadi

15 Desember 2022 11:00 | 513 hits

DREAMERS.ID - Jin BTS, yang memulai wajib militernya pada 13 Desember lalu, telah diberi kotak pos online pribadinya sendiri di The Camp, sebuah situs web yang menangani surat online untuk tentara Korea yang bertugas di militer.

Pada 14 Desember, sebuah postingan di papan online kamp pelatihan tempat Jin berlatih di Yeoncheon, Gyeonggi diunggah untuk memberi tahu penggemar tentang berita ini. Tetapi juga meminta agar mereka menahan diri untuk tidak mengirimkan terlalu banyak surat kepada Jin.

“Sebagai program percontohan, peserta pelatihan di unit kami diperbolehkan menggunakan ponsel selama 30 menit sehari. Mereka akan memeriksa surat-surat yang datang online satu per satu menggunakan ponsel mereka.”

“Namun, karena mereka semua menggunakan server yang sama untuk Internet, server akan menjadi sangat tidak stabil jika terlalu banyak surat online yang masuk, sehingga tidak mungkin bagi peserta pelatihan lain untuk memeriksa surat mereka,” tulis postingan tersebut.

Baca juga: Jin BTS Bagikan Kabar Setelah Selesaikan Pelatihan Dasar Militer

Namun, outlet berita YTN melaporkan bahwa postingan tersebut tidak ditulis oleh seorang pejabat militer tetapi oleh seorang karyawan yang bekerja untuk perusahaan yang mengoperasikan situs web The Camp.

Orang yang menulis postingan tersebut mengatakan kepada YTN bahwa mereka memposting artikel tersebut tanpa persetujuan kamp pelatihan “dengan niat baik bahwa terlalu banyak surat dapat membuat server tidak stabil.”

Melansir Korea JoongAng Daily, kamp pelatihan Jin kemudian mengkonfirmasi bahwa mereka tidak menyetujui postingan tersebut dan menambahkan bahwa para penggemar tidak perlu khawatir dan dapat dengan bebas mengirim surat karena server akan aman.

Sementara itu, setelah lima minggu pelatihan di kamp militer, Jin akan ditugaskan ke unit lokal. Dia diperkirakan akan keluar dari layanan wajibnya pada 12 Juni 2024.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio