Dreamland
>
Artis
>
Article

#SafeFlightOurAstronaut, Jin Resmi Masuk Militer Diantar Member BTS

13 Desember 2022 15:35 | 688 hits

DREAMERS.ID - Jin BTS resmi memulai tugas wajib militernya pada 13 Desember. Sekitar pukul 13:40 KST, member tertua di grupnya itu telah memasuki pusat pelatihan Angkatan Darat di Yeoncheon, menurut laporan media lokal.

Pria pemilik nama asli Kim Seokjin itu memilih untuk memasuki pangkalan militer tanpa acara khusus yang melibatkan media maupun penggemar. Pihak agensi juga secara langsung meminta penggemar dan reporter untuk tidak mendatangi lokasi di hari pendaftarannya.

Sementara itu, outlet media OSEN melaporkan bahwa keenam member BTS lainnya, yaitu RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengantar keberangkatan Jin ke pusat pelatihan untuk tugas militernya.

Melalui akun Twitter resmi mereka, BTS mengunggah foto yang menunjukkan momen para member mengantar Jin. Dalam caption-nya tertulis, "Hyung kami, kembalilah dengan selamat!! Love you."

Jin akan menjalani dinas wajib militer sebagai tentara aktif selama 18 bulan ke depan, di mana lima minggu pertamanya akan dihabiskan untuk menjalani pelatihan dasar.

Di sisi lain, para penggemar BTS atau ARMY mengantar kepergian pelantun lagu ‘The Astronaut’ tersebut dengan menulis pesan dukungan dan semangat melalui media sosial dengan hashtag #SafeFlightOurAstronaut telah menjadi trending di Twitter sejak kemarin.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio