Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kronologi Kecelakaan Member NCT, Set Rubuh dan Taeil Terpeleset

09 Desember 2022 21:45 | 1260 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (9/12) malam, SM Entertainment memberikan pernyataan tambahan terkait insiden yang dialami anggota NCT saat syuting. Mereka membeberkan kronologi saat set yang digunakan rubuh.

Dalam pernyataan lanjutan, SM Entertainment meminta maaf karena tidak dapat membagikan penjelasan rinci tentang cedera para anggota. Kecelakaan tersebut terjadi di sebuah studio di kota Namyangju.

SM Entertainment menjelaskan, "Di lokasi syuting iklan mereka, ada insiden ketika bangunan jungle gym yang telah dipanjat oleh Taeil, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo, runtuh. Di antara keempat anggota, Taeil terpeleset dan jatuh dan untungnya dalam kondisi ringan."

Baca juga: Siap Debut Jepang, NCT DREAM Rilis Teaser Foto Super Tampan!

"Karena merasa baik-baik saja, Taeil menyatakan niatnya untuk beristirahat dan tidak pergi ke rumah sakit, jadi saat ini dia sedang beristirahat setelah kembali ke rumah. Jika gejala muncul kemudian, kami berencana untuk segera menerima perawatan di rumah sakit."

Sementara itu, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo langsung dibawa ke rumah sakit di Seoul untuk menerima perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut. Menurut petugas pemadam setempat, tidak ada diagnosa patah tulang ketika di lokasi syuting.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio