Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kesaksian Petugas Pemadam Soal Kecelakaan Member NCT di Lokasi Syuting

09 Desember 2022 19:37 | 1177 hits

DREAMERS.ID - SM Entertainment telah mengonfirmasi kebenaran bahwa Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo jatuh dari ketinggian dua meter saat menjalani syuting iklan di kota Namyangju.

Belum diketahui produk apa yang mereka promosikan, namun NCT syuting menggunakan properti set jungle gym setinggi dua meter. Menurut keterangan petugas pemadam kebakaran Namyang yang datang ke lokasi, set jungle gym tersebut ambruk.

Seorang pejabat dari stasiun pemadam kebakaran Namyang menyatakan, "Tidak ada diagnosis seperti patah tulang yang dibuat di tempat kejadian, dan semua anggota yang jatuh dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sadar. Untungnya, diketahui bahwa tidak ada cedera serius."

Baca juga: Siap Debut Jepang, NCT DREAM Rilis Teaser Foto Super Tampan!

Ambruknya set jungle gym yang digunakan oleh NCT juga dikonfirmasi oleh SM Entertainment. Baik Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo sekarang sedang menerima perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit di Seoul.

Sementara Jungwoo akan absen dari program musik MBC 'Music Core' pada 10 Desember. Seperti yang diketahui, ia merupakan MC tetap yang saat ini memandu program itu bersama dengan Lee Know Stray Kids dan Kim Min Ju.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio