Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Jinni yang Keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment

09 Desember 2022 16:15 | 930 hits

DREAMERS.ID - Pagi ini (9/12/22), JYP Entertainment mengumumkan kabar yang mengejutkan penggemar bahwa salah satu member NMIXX, Jinni dinyatakan keluar dari grup dan agensi.

Jinni mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan alasan pribadi. Dan NMIXX akan melanjutkan aktivitas sebagai grup dengan 6 member. NMIXX sendiri baru debut pada bulan Februari tahun ini.

Jinni bernama asli Choi Yun Jin berasal dari Busan, Korea Selatan. Umurnya masih 18 tahun, lahir pada 16 April 2004. Jinni telah bergabung dengan JYP Entertainment dan menjadi trainee sejak tahun 2016. Artinya, Jinni menjalani trainee selama 6 tahun sebelum debut.

Ia sempat menempuh pendidikan SMA di Changdeok Girls High School. Tetapi karena kesibukkannya, dia tidak melanjutkan sekolah dan memilih mengikuti paket ujian sertifikat kelulusan SMA.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

Di tahun 2016, Jinni tampil dalam acara JYP Trainee Mini Showcase. Berkat acara tersebut, Jinni langsung mendapatkan banyak pujian dari para fans. Jinni juga sempat muncul dalam video klip 'Lucky Charm' yang dibawakan oleh Nichkhun 2PM.

Pada masa pra debut, Jinni merupakan salah satu member utama yang diperkenalkan oleh JYP Entertainment melalui sebuah video dance bersama Jiwoo dan Kyujin pada tanggal 16 Agustus 2021.

Jinni bersama NMIXX terakhir merilis lagu berjudul 'Funky Glitter Christmas' pada 23 November lalu. NMIXX juga baru menerima penghargaan Favorite New Artist di MAMA Awards 2022.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio