Dreamland
>
Artis
>
Article

tvN Tanggapi Laporan Soal V BTS Gabung Spin-off 'Youn's Kitchen'

07 Desember 2022 10:00 | 664 hits

DREAMERS.ID - tvN secara resmi telah menanggapi laporan tentang V BTS yang bergabung dengan spin-off baru dari reality show hit ‘Youn’s Kitchen’, yang saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

Bulan lalu, tvN mengonfirmasi bahwa sutradara produksi (PD) Na Young Suk akan membuat program baru yang disebut ‘Seo Jin's’ (judul sementara), sebuah spin-off dari acaranya ‘Youn's Kitchen’, tentang pemeran bintang yang membuka dan menjalankan sebuah restoran Korea kecil di luar negeri.

Dengan Youn Yuh Jung sibuk syuting Musim 2 dari ‘Pachinko’, Lee Seo Jin akan mengambil alih sebagai bos dari restoran baru, dan dia akan bergabung dengan anggota pemeran ‘Youn's Kitchen’ Park Seo Joon dan Jung Yu Mi serta Choi Woo Shik yang menjadi lawan main mereka di ‘Youn's Stay’.

Pada 6 Desember, StarNews melaporkan bahwa V juga akan tampil di ‘Seo Jin’s’ dan menyebutkan bahwa dia belum lama ini pergi ke Meksiko untuk diam-diam syuting acara tersebut bersama dengan teman dekatnya Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Menanggapi laporan tersebut, juru bicara tvN berkomentar, “Mengenai kemungkinan member BTS V muncul di variety show baru tvN ‘Seo Jin’s, kami sedang dalam proses pengecekan apakah benar dengan produser yang saat ini syuting di luar negeri.”

“Karena perbedaan zona waktu, butuh waktu bagi kami untuk memeriksa faktanya, jadi kami meminta pengertian kalian.”

tvN juga memilih untuk tidak mengungkapkan dengan tepat di mana acara tersebut difilmkan. Sebelumnya saat produksi acara diumumkan, jaringan tersebut menyatakan, “Demi syuting yang aman dan lancar, kami tidak dapat mengungkapkan lokasi syuting terlebih dahulu.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio