Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Choi Hyun Wook Kenang Perjalanan Karir dari Pemain Bisbol Beralih Menjadi Aktor

05 Desember 2022 12:30 | 514 hits

DREAMERS.ID - Choi Hyun Wook semakin dikenal publik lewat perannya dalam drama populer 'Twenty Five Twenty One' serta yang terbaru 'Weak Hero Class 1'. Dalam wawancara terbaru, ie mengungkapkan perjalanan karirnya dari atlet bisbol hingga menjadi aktor. 

Choi Hyun Wook kemudian mengenang awal karir aktingnya, berkomentar, “Saya berhenti dari bisbol dan berpikir tentang apa yang harus saya lakukan, dan secara alami mulai berpikir untuk berakting karena saya menyukai film.”

Aktor kelahiran 2002 ini lebih jauh mengungkapkan bahwa film 'Along With the Gods: The Two Worlds' menariknya begitu dalam dan membuatnya menangis, sehingga setelah menontonnya, dia mempertimbangkan untuk belajar akting.

Tepat pada waktunya, ia diterima sebagai murid pindahan di Hanlim Arts High School, dan sejak saat itu, ketertarikannya pada akting terus tumbuh. Dia kemudian menjelaskan lebih dalam tentang apa yang dia anggap paling penting ketika dia membaca naskah.

Baca juga: Choi Hyun Wook Dikonfirmasi Bintangi 'D.P.' Season 2

Choi Hyun Wook memaparkan, “Saya selalu memikirkan pesan seperti apa yang diberikannya. Saya masih kekurangan dan dalam proses menemukannya, tetapi menurut saya kebebasan itu penting, jadi saya mencoba untuk lebih mengejarnya dan memikirkan apa yang dapat saya tambahkan ke peran saya.”

“Juga, latar belakang karakter dan bagaimana mereka hidup itu penting, jadi saya cenderung belajar lebih banyak tentang itu sebelum syuting,” paparnya.

Terakhir, Choi Hyun Wook mengungkapkan rasa terima kasihnya atas peran yang telah diberikan kepadanya, “Saya belum berada dalam situasi di mana saya dapat memilih karakter atau proyek dengan karakter yang diinginkan.”

“Jadi saya mempelajari setiap karakter secara mendalam dan membuat keputusan berdasarkan itu. Saya sangat bersyukur bisa memainkan karakter [berkesan] seperti itu,” jelasnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio