Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Sun Bin, Han Sun Hwa dan Jung Eun Ji Akui Semakin Dekat Saat Syuting 'Work Later, Drink Now'

05 Desember 2022 11:00 | 455 hits

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer, Work Later, Drink Now bercerita tentang tiga wanita yang filosofi hidupnya berkisar pada minum setelah pulang kerja. Lee Sun Bin berperan sebagai penulis televisi Ahn So Hee.

Han Sun Hwa berperan sebagai instruktur yoga bernama Han Ji Yeon, Jung Eun Ji A Pink berperan sebagai YouTuber origami bernama Kang Ji Goo, dan Choi Siwon Super Junior berperan sebagai direktur produksi Kang Book Goo.

Menggambarkan suasana positif dan proaktif di lokasi syuting, Lee Sun Bin berbagi, “Untuk adegan di mana karakter kami mengobrol secara alami, sutradara akan menyerahkannya sepenuhnya kepada kami dan kami hanya akan mengatakan apa pun saat kamera sedang merekam."

"Tetapi kerja tim kami sangat bagus sehingga meninggalkan kesan yang besar padaku," ujarnya.

Baca juga: Ye Ji Won Berusaha Pertahankan Grup Idol Karena Kim Min Kyu di Drama 'The Heavenly Idol'

Han Sun Hwa menjelaskan lebih detail, mengisyaratkan adegan spesifik yang difilmkan di pegunungan yang akan menunjukkan chemistry terbaik dari ketiga sahabat tersebut. “Aku pikir kami menjadi lebih dekat karena kami sendirian di pegunungan bersama.”

“Kami mengandalkan satu sama lain dan menciptakan lingkungan yang menyenangkan, jadi aku pikir penonton akan dapat menjadi lebih asik saat menonton karena itu adalah diri kami yang sebenarnya,” lanjutnya.

Akhirnya, ketika ditanya tentang chemistry mereka, Lee Sun Bin dengan antusias mengatakan, “Kami saling melengkapi kekurangan satu sama lain dengan dialog dan reaksi dengan sangat baik sehingga aku akan mengatakan 100 poin tidak cukup.”

“Aku akan memberikannya 200 poin. Han Sun Hwa juga dengan tegas menjawab, “Nilai yang sempurna, tentu saja; tidak perlu dikatakan lagi,” sementara Jung Eun Ji dengan percaya diri menjawab, “200 poin dari 100!”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio