Dreamland
>
Artis
>
Article

Jung Kyung Ho Bicara Soal Rencana Menikah dengan Sooyoung SNSD

05 Desember 2022 09:00 | 638 hits

DREAMERS.ID - Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD telah berpacaran selama 10 tahun. Hal yang menbuat penasaran publik adalah, kapan mereka akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Dalam putaran wawancara baru-baru ini untuk promosi film barunya 'Men of Plastic', Jung Kyung Ho menjawab sejumlah pertanyaan tentang Sooyoung, termasuk topik tentang rencana pernikahan.

Aktor tampan ini menjawab, “Saya pikir kita harus menikah ketika saatnya tiba. Tapi kami masih belum pernah melakukan percakapan konkret tentang hal itu.” Dia menambahkan dengan tawa malu-malu, “Jika waktu yang tepat tiba.”

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

Jung Kyung Ho melanjutkan untuk berbagi, “Sekarang, kami tidak terlalu memperhatikan pandangan orang lain. Banyak waktu telah berlalu [sejak kami mulai berkencan], dan kami telah membuat banyak kenangan dan berbagi banyak percakapan selama 10 tahun terakhir.”

“Jadi dia adalah orang yang paling sering saya ajak bicara, karena ada hal-hal yang hanya bisa saya bicarakan dengannya. Sampai-sampai saya mendapati diri saya berpikir dia mungkin satu-satunya orang yang saya ajak bicara.”

Ia menambahkan, “Kami selalu dengan hangat menyemangati satu sama lain. [Sooyoung] datang ke premier VIP kemarin untuk menonton filmku. Dia bilang dia menikmatinya. Karena dia dan saya berada di bidang pekerjaan yang sama, kami saling menghormati satu sama lain ketika berbicara tentang akting.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio