Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Seung Gi Resmi Ajukan Pemutusan Kontrak dengan Hook Entertainment

02 Desember 2022 09:15 | 655 hits

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi akhirnya mengambil langkah tegas berkaitan dengan masa depannya dengan Hook Entertainment. Melalui kuasa hukumnya, Lee Seung Gi resmi mengajukan pemutusan kontrak dengan Hook Entertainment.

Pada Kamis (1/12/22), perwakilan dari Lee Seung Gi mengungkapkan, “Hari ini, Lee Seung Gi mengirimkan pemberitahuan pemutusan kontrak eksklusifnya ke Hook Entertainment.”

Sebelumnya pada 21 November, terungkap bahwa Lee Seung Gi tidak menerima tidak menerima keuntungan musik apa pun selama 18 tahun terakhir, dan Hook Entertainment tidak transparan mengenai pendapatannya.

Baca juga: Lee Seung Gi Donasi Besar ke KAIST untuk Pengembangan Teknologi

Menyusul pernyataan dari perwakilan hukum Lee Seung Gi mengenai masalah keuntungan, Hook Entertainment menyangkal klaim tersebut dan mengatakan bahwa mereka sedang meninjau masalah dengan cermat.

Pada Rabu (30/11/22), CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young mengirim email ke outlet media yang menyatakan bahwa dia akan bertanggung jawab penuh atas kontroversi terkait keuntungan musik Lee Seung Gi yang belum dibayar dan bahwa dia akan membuang properti pribadinya untuk melakukan tanggung jawab tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio