Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kontrak Kim Sae Ron dan Agensi Tidak Diperpanjang

02 Desember 2022 08:15 | 628 hits

DREAMERS.ID - Pasca dikabarkan mengalami krisis keuangan akibat dari kasus DUI (mengemudi dalam pengaruh alkohol), Kim Sae Ron kini dinyatakan telah berpisah dengan agensinya GOLDMEDALIST.

Pada 1 Desember, GOLDMEDALIST mengungkapkan bahwa kontrak Kim Sae Ron tidak diperpanjang, “Kontrak kami dengan Kim Sae Ron telah berakhir dan kami memutuskan untuk tidak memperbaruinya.”

Kim Sae Ron telah bersama GOLDMEDALIST selama tiga tahun terakhir, sejak agensi tersebut didirikan pada Januari 2020. Terakhir, ia membintangi drama Kiss Sixth Sense sebagai cameo.

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

Aktris kelahiran 2000 ini telah melepas perannya dalam drama terbaru 'Trolley', serta masih belum ada pengumuman final apakah tetap membintangi serial Netflix 'Hunting Dogs' bersama Woo Do Hwan.

Sebelumnya pada Mei lalu, Kim Sae Ron didakwa dengan tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk. Kim Sae Ron kemudian berbagi permintaan maaf melalui agensinya dan surat tulisan tangan. Sejak kecelakaan itu, Kim Sae Ron telah menangguhkan semua aktivitasnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio