Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Aktor 'Squid Game' Oh Young Soo Bantah Tuduhan Lakukan Pelecehan kepada Wanita

25 November 2022 18:00 | 1155 hits

DREAMERS.ID - Pada 25 November, dilaporkan bahwa Kantor Kejaksaan Distrik Suwon Cabang Seongnam mendakwa aktor Oh Young Soo tanpa penahanan sehari sebelumnya atas tuduhan pelecehan. Oh Young Soo dituduh menyentuh tubuh wanita secara tidak pantas pada pertengahan tahun 2017.

Polisi menerima pengaduan korban pada Desember 2021 dan meneruskan dokumen terkait dengan pendapat dakwaan kepada otoritas yang lebih tinggi pada Februari 2022.

Atas permintaan kejaksaan untuk penyelidikan tambahan, polisi mewawancarai para saksi dan meninjau pendapat pengacara dan memutuskan untuk tidak meneruskan kasus pada bulan April.

Karena korban mengajukan banding atas keputusan polisi, kejaksaan telah menyelidiki kembali kasus tersebut sejak saat itu. Selama penyelidikan kejaksaan, Oh Young Soo dilaporkan telah membantah tuduhan tersebut.

Oh Young Soo berkomentar melalui JTBC, “Aku baru saja memegang tangannya untuk memandu jalan di sekitar danau. Aku meminta maaf karena orang tersebut mengatakan dia tidak akan mempermasalahkannya tetapi itu tidak berarti aku mengakui tuduhan itu.”

Namun demikian, pihak penuntut menilai bahwa mereka telah mendapatkan bukti yang mendukung adanya tuduhan pelecehan terhadap penuntut, sehingga memindahkan kasus tersebut ke pengadilan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio