Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Simak Fakta Tentang Lee Seung Gi, Awal Karier Sebagai Penyanyi hingga Kisah Asmara

26 November 2022 11:30 | 961 hits

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi menjadi aktor yang saat ini masih menunjukkan karya dan kepopularitasannya. Tidak hanya berakting, namun ia juga ahli dalam bermusik sejak masih duduk di bangku SMA. Ada juga beberapa fakta yang mungkin masih belum diketahui oleh penggemar.

Berikut ini merupakan deretan fakta tentang Lee Seung Gi, dimulai dari awal karier hingga percintaan.

1. Pernah Jadi Ketua OSIS


Image Source: Naver

Lee Seung Gi lahir di Seoul pada tanggal 13 Januari 1987. Ia tumbuh dalam keluarga yang terdiri dari orang tua dan satu adik perempuan. Seung Gi merupakan siswa teladan, selalu mendapatkan nilai bagus dan terpilih sebagai ketua OSIS.

Dia juga tertarik pada musik sejak usia dini dan mulai bermain di sebuah band di masa remajanya.

2. Berbakat Sejak SMA

Saat tahun pertama di SMA, band Seung Gi tampil di teater kecil milik penyanyi populer tahun 1980-an Lee Sun Hee. Setelah Sun Hee mendengar musik band dia meminta Seung Gi untuk menekuni musik secara profesional, tetapi pada saat itu, Seung Gi tidak tahu siapa Seon Hee dan menolak tawarannya.

Ketika dia sampai di rumah dan memberi tahu ibunya tentang Lee Sun Hee, ibunya menjelaskan betapa populernya dia di tahun 1980-an dan Seung Gi memutuskan untuk bekerja dengannya.

3. Awal Karier

Pada tahun 2004, Lee Seung Gi merilis album pertamanya bertajuk ‘Dream of a Moth’ dengan lagunya berjudul ‘Because You’re My Girl’ yang ditulis oleh PSY. Di tahun berikutnya Seung Gi memulai akting dengan tampil sebagai dirinya sendiri di sitkom MBC ‘Nonstop 5’.

Baca juga: Lee Seung Gi Donasi Besar ke KAIST untuk Pengembangan Teknologi

Pada tahun 2006, ia tampil di drama ‘Famous Chil Princesses’, dan menjadi awal reputasinya sebagai seorang aktor. Pada tahun 2007, Seung Gi muncul di variety show ‘1 bak 2 il’ yang membuat orang-orang semakin mengetahui dirinya.

4. Sukses Menjadi Aktor

Pada tahun 2009, Lee Seung Gi akhirnya berhasil mendapatkan peran utamanya sebagai Woo Hwan Seon dalam drama SBS ‘Brilliant Legacy’. Drama ini secara teratur menerima peringkat mendekati 40% dan menjadi serial drama yang paling banyak ditonton selama paruh pertama tahun 2009.

5. Drama yang Dibintangi

Lee Seung Gi selalu sukses membawakan karakter sehingga drama tersebut juga menjadi populer dikalangan penggemar, seperti ‘My Girlfriend is a Gumiho’ yang sangat meninggalkan kenangan bagi penonton.

Kemudian ada ‘The King 2hearts’, ‘Gu Family Book’, ‘You’re All Surrounded’, ‘The Producers’, ‘A Korean Odyssey’, ‘Vagabond’, ‘Mouse’, dan yang terbaru ‘The Law Café’.

6. Mantan Pacar Yoona SNSD

Pada 1 Januari 2014, Lee Seung Gi diketahui telah menjalani hubungan dengan idol K-Pop yang kini juga menjadi aktris, Yoona SNSD. Hubungan keduanya juga menjadi topik panas saat itu dan menerima dukungan. Sayangnya di tahun 2015, keduanya dikabarkan putus.

7. Status Asmaranya

Lee Seung Gi saat ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan aktris Lee Da In, keduanya telah berpacaran sejak 2020. Meskipun pernah diterpa kabar bahwa mereka telah putus, namun Lee Seung Gi membatah kabar tersebut.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio