Dreamland
>
Artis
>
Article

Kedapatan Bersama di LA, Ini Kata Agensi Soal Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi

25 November 2022 12:45 | 1488 hits

DREAMERS.ID - Akrab sejak membintangi variety show bersama, Jung Yu Mi tertangkap kamera bersama dengan Lee Seo Jin di Los Angeles. Keduanya tampak menonton pertandingan basket di barisan paling depan.

Berdasarkan foto-foto yang dirilis outlet media Sports Chosun, Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi dilaporkan menonton pertandingan NBA Los Angeles Lakers yang diadakan di Los Angeles Crypto.com Arena pada pertengahan November.

Keduanya duduk berdampingan dan mengobrol cukup serius. Begitu santai, Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi sama sekali tidak menutupi wajah mereka dengan topi maupun masker selama pertandingan berlangsung.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Hal itu memunculkan kembali rumor asmara antara Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi. Management SOOP, agensi Jung Yu Mi menanggapi laporan tersebut. Mereka mengatakan bahwa artisnya ke Amerika untuk jadwal pribadi.

“Jung Yu Mi baru-baru ini mengunjungi Amerika Serikat untuk jadwal pribadi. Kami diberi tahu bahwa selama dia tinggal, dia bertemu Lee Seo Jin, dan mereka menonton pertandingan bola basket bersama,” jelas perwakilan agensi.

Sementara itu, keduanya berpotensi reuni dalam variety show 'Seo Jin's', spin-off 'Youn's Kitchen'. Lee Seo Jin telah dikonfirmasi sebagai bos 'Seo Jin's', sedangkan Jung Yu Mi masih secara positif mempertimbangkan penampilannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio