Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya
24 November 2022 17:45 | 908 hits

DREAMERS.ID - Pada 24 November, OUI Entertainment mengumumkan berita kurang menyenangkan, dimana Kim Donghan dan Kang Seok Hwa WEi mengalami kecelakaan mobil ringan. Mereka pun merilis pernyataan resmi lewat fan café.

“Halo. Ini OUI Entertainment. Pada tanggal 24 November, saat dalam perjalanan ke aktivitas yang dijadwalkan, kendaraan yang ditumpangi Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi mengalami tabrakan kecil,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Anggota dan staf yang mengendarai kendaraan itu semuanya dipindahkan ke rumah sakit setelah kecelakaan itu, dan mereka menerima pemeriksaan dan pengobatan menyeluruh.”

“Kami berencana untuk segera memberi tahu kalian setelah kami mengonfirmasi hasil pemeriksaan kedua anggota, dan kami meminta pengertian karena tidak dapat memberi tahu terlebih dahulu untuk mengonfirmasi secara akurat,” ungkap agensi.

Agensi juga memberikan informasi mengenai jadwal artis, “Kami telah memutuskan untuk menunda semua kegiatan yang dijadwalkan dari 24 November (Kamis) hingga 27 (Minggu) termasuk acara penandatanganan penggemar untuk mini album kelima WEi ‘Love Pt. 2 : Passion’.”

“Kami meminta pengertian yang baik dari para penggemar karena ini adalah keputusan yang dibuat untuk pemulihan artis yang cepat. Kegiatan yang dijadwalkan setelah itu akan dilakukan tergantung pada pemulihan artis. Agensi akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan kesehatan para artis. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio