Dreamland
>
Artis
>
Article

Leeseo IVE Diterima Masuk Hanlim Arts High School

08 November 2022 16:00 | 860 hits

DREAMERS.ID - Leeseo menjadi salah satu idola K-Pop yang memulai karirnya saat masih duduk di bangku SMP. Di tahun depan, Leeseo akan menempuh jenjang pendidikan sekolah menengah atas di Hanlim Art High School.

Pada 8 November, Starship Entertainment mengungkapkan, "Leeseo telah diterima di Sekolah Menengah Seni Hanlim untuk tahun [masuk] 2023. Dia berencana untuk terlibat dalam kegiatan akademik dan hiburannya."

Sebelumnya, Leeseo menempuh pendidikan sekolah menengah pertama di SMP Bangbae. Kemudian idola kelahiran 21 Februari 2007 ini debut bersama IVE pada tahun 2021, saat usianya masih 14 tahun.

Baca juga: Leeseo IVE Menjadi MC Inkigayo Bersama Yujin ZEROBASEONE dan Aktor Moon Sung Hyun

Hanlim Arts High School terkenal dengan jajaran alumni bintang K-Pop termasuk Taemin SHINee, Sungjae BTOB, Yugyeom GOT7, Cha Eun Woo ASTRO, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu TWICE, Yeri Red Velvet, dan banyak lagi.

Sementara rekan segrupnya seperti Jang Wonyoung menempuh pendidikan SMA di Seoul Performing Arts High School (SOPA) bersama Rei dan Ahn Yujin. Namun Yujin memilih untuk melanjutkan pendidikan home schooling pada 2019.

Kemudian Gaeul merupakan lulusan SMA Perempuan Bupyeong, sedangkan Liz pernah bersekolah di SMA Cheongdam dan memutuskan keluar lalu mengambil tes kesetaraan lulusan SMA.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio