Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

7 Artis Korea yang Sengaja Naikkan Berat Badan

14 Oktober 2022 15:00 | 1158 hits

DREAMERS.ID - Penampilan terutama berat badan menjadi hal sensitif yang tetap harus dijaga artis Korea. Dituntut tampil sempurna sesuai standar kecantikan Korea, beberapa artis ini justru terlihat lebih baik dengan berat badan yang meningkat:

1. V BTS

Selama era debut, V BTS terlihat sangat kurus. Bertambahnya berat badan dan menjaga penampilan membuat perubahan yang signifikan. Dia kini dikenal sebagai salah satu bintang Korea yang oaling tampan dan modis.

2. UEE

UEE pernah membuat khawatir penggemarnya karena tubuhnya yang terlalu kurus di drama ‘Manhole’. Nmaun penampilannya baru-baru ini setelah bertambah lebih dari 8 kg membuatnya terlihat lebih cantik.

3. Park Bo Gum

Sebelum 2016, Park Bo Gum terlihat lebih kurus dari sekarang. Meskipun tidak ada keluhan saat itu dari penggemarnya. Dalam drama dan film yang lebih baru, Park Bo Gum terlihat jauh lebih cerah dan lebih sehat dari sebelumnya.

4. Ahn Hyo Seop

Di ‘Still 17’, Ahn Hyo Seop terlihat sangat kurus. Ia terlihat mempesona setelah lebih berisi di drama ‘Lovers of the Red Sky’ dan ‘A Business Proposal.’ Kenaikan berat badannya justru meningkatkan daya tariknya.

5. Yoona SNSD

Kecantikan yang dimiliki oleh Yoona memang tidak perlu diragukan lagi. Namun, dia telah mengumpulkan lebih banyak perhatian sejak bertambahnya berat badan. Penggemar sekarang menantikan Yoona dan Lee Junho di drama rom-com mendatang mereka, ‘King the Land.’

6. Sooyoung SNSD

Yoona bukan satu-satunya anggota SNSD yang senang melihat kenaikan berat badan. Rekan setimnya, Sooyoung, juga kurus, yang membuat para penggemar cemas. Untungnya, foto-foto terbarunya menunjukkan bahwa dia telah hidup dengan baik dan lebih berisi.

7. Xiumin EXO

Saat Xiumin debut, banyak orang mengkritik berat badannya. Oleh karena itu, Xiumin menjalani diet ekstrim dan penurunan berat badan secara besar-besaran. Ini membuat penggemar khawatir karena dia terlihat terlalu kurus dan semakin kurus. Sejak itu, berat badan Xiumin kembali naik dan daya tariknya meningkat.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio