Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

05 Oktober 2022 13:15 | 550 hits

DREAMERS.ID -  Detail yang lebih mengejutkan dari pertengkaran populer Brad Pitt dan Angelina Jolie di pesawat pribadi pada tahun 2016 terungkap dalam dokumen pengadilan yang diajukan Jolie.

Tak hanya melakukan kekerasan pada Angelina Jolie, Brad Pitt juga disebut mencekik dan memukul wajah anak mereka.

Dalam dokumen itu tertulis, “Brad Pitt meraih kepala Jolie dan mengguncangnya, lalu meraih bahunya dan mengguncangnya lagi sebelum mendorongnya ke dinding kamar mandi. Pitt kemudian meninju langit-langit pesawat berkali-kali, mendorong Jolie meninggalkan kamar mandi."

Aktor berusia 58 tahun itu kemudian diduga menerjang salah satu anaknya ketika mereka datang untuk membela ibu mereka. "Untuk melepaskan Jolie dari punggungnya, Pitt melemparkan dirinya ke belakang ke kursi pesawat yang melukai punggung dan siku Jolie."

"Anak-anak bergegas masuk dan semua dengan berani mencoba untuk melindungi satu sama lain. Sebelum selesai, Pitt mencekik salah satu anak dan memukul wajah yang lain. Beberapa anak memohon agar Pitt berhenti. Pada satu titik, dia menuangkan bir di atas Jolie; di kesempatan lain, dia menuangkan bir dan anggur merah ke anak-anak."

Insiden dalam penerbangan keluarga dari Prancis ke California pada September 2016 itu menjadi salah satu pemicu Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai pada Brad Pitt.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio