Dreamland
>
Artis
>
Article

Fangirl Garis Keras, Park Ji Hu Rela Habiskan Banyak Uang untuk Album dan Tiket Konser

05 Oktober 2022 10:30 | 644 hits

DREAMERS.ID - Fangirl akan melakukan apapun untuk memenuhi kebahagiaannya sebagai penggemar idola K-Pop, termasuk membeli album hingga tiket konser. Hal itu juga yang akan dilakukan oleh Park Ji Hu jika ia memiliki banyak uang di depan mata.

Keempat pemeran drama 'Little Women' mendapat pertanyaan "Teman baikku meninggalkan uang 2 miliar won sebelum mati. Sumber uangnya tidak diketahui. Apa yang akan aku lakukan?"

Kim Go Eun dan Wi Ha Joon akan memberikan kepada keluarga mendiang. Park Ji Hu berpendapat bahwa uang itu harus digunakan untuk kebaikan. Setelah berdebat dengan berbagai ide yang disampaikan Nam Ji Hyun, pertanyaan diubah menjadi, "Bagaimana jika kamu harus benar-benar menggunakan uangnya?"

Baca juga: Film Concrete Utopia Rilis Poster Karakter Utama di Tengah Bencana

Park Ji Hu tanpa ragu menjawab, "Akan aku gunakan untuk membeli tiket. Mendapatkan tiket itu sulit," ujarnya menunjukkan jiwa sebagai fangirl, lalu melanjutkan, "Aku akan membeli banyak album."

Namun ia merahasiakan album siapa yang akan dibeli. Di sisi lain, banyak orang mengetahui bahwa Park Ji Hu merupakan EXO-L (nama fandom EXO). Ia terlihat menonton konser SMTOWN sambil membawa lightstick EXO. Ia juga ingin bekerja sama dengan D.O di dunia akting.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio