Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Eunchae LE SSERAFIM Absen dari The Fact Music Awards 2022

03 Oktober 2022 22:00 | 899 hits

DREAMERS.ID - Eunchae LE SSERAFIM akan absen dari The Fact Music Awards (TMA) 2022 setelah dinyatakan positif COVID-19. Kabar itu disampaikan oleh agensi Source Music melalui pernyataan resmi pada Senin (3/10).

Source Music menjelaskan bahwa Eunchae sudah merasa tidak sehat sehingga dilakukan tes antigen, "Hong Eunchae menjalani tes antigen cepat pada Minggu, 2 Oktober setelah mengalami gejala flu dan didiagnosis COVID-19."

Agensi menyatakan bahwa tidak ada anggota LE SSERAFIM selain Hong Eunchae yang menunjukkan gejala apa pun, dan semua yang terlibat menerima hasil negatif dari tes antigen cepat yang mereka lakukan sebagai tindakan pencegahan pada hari Senin, 3 Oktober.

Baca juga: 5 Penampilan Spesial Idola K-Pop di MAMA Awards 2022 Day 1

Rencananya, jadwal LE SSERAFIM akan dilaksanakan tanpa ada perubahan. Namun, Hong Eunchae tidak akan berpartisipasi dalam The Fact Music Awards 2022 pada hari Sabtu, 8 Oktober dan hanya empat anggota LE SSERAFIM yang akan berpartisipasi.

"Kami menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Hong Eunchae dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan. Terima kasih," tutup Source Music.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio