Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Jung Il Woo Merasa Puas dengan Perannya di Drama 'Good Job'

03 Oktober 2022 21:30 | 879 hits

DREAMERS.ID - Jung Il Woo sukses merampungkan drama terbaru ENA 'Good Job'. Dalam drama tersebut, ia berperan ganda sebagai detektif sekaligus CEO, yang disebutnya sebagai kesempatan untuk mengeksplorasi kebebasan kreatifnya.

"Saya merasa seperti saya melakukan semua yang saya ingin lakukan dengan serial ini," kata Jung Il Woo kepada The Korea Times dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Ia melanjutkan, "'Good Job' memiliki konsep yang sangat unik dan memberi saya kesempatan untuk memainkan karakter yang saya inginkan. Serial ini telah dikemas dengan baik, jadi saya pribadi puas."

Terkait peran gandanya, Jung Il Woo mengatakan bahwa dia mencoba memisahkan dua kehidupan karakter yang berbeda yakni sebagai CEO yang sukses dan kaya raya, dan sebagai detektif penyamaran yang serba bisa.

"Saya mencoba untuk memiliki penggambaran yang berbeda sebagai detektif dan sebagai CEO, mengatur nada yang berbeda dalam pidato dan gaya pakaian di antara keduanya," katanya.

Baca juga: Terlalu Nyaman, Jung Il Woo Sampai Keceplosan Panggil Yuri 'Sayang'

Jung Il Woo mengaku bahwa dia telah menemukan banyak ide untuk karakter detektifnya, seperti gaya atau riasan khusus untuk penyamarannya, dan bahkan pergi berbelanja untuk membeli alat peraga sendiri. "Saya memiliki adegan yang cukup di mana saya harus memakai riasan khusus (untuk menyamar)."

"Dan seiring berjalannya episode, saya banyak berpikir. Untuk penyamaran sebagai pria tua, saya menyarankan menggunakan referensi Tom Cruise dari 'Mission Impossible,' dan mencoba tampilan Korea-Amerika untuk adegan di kasino," paparnya.

Jung Il Woo mengungkapkan dirinya merasa percaya diri dalam komedi sejak menjadi pembawa acara episode SNL Korea, "Saya merasa seperti mendapatkan kepercayaan diri setelah melakukan 'SNL Korea.'"

"Saya telah belajar untuk melepaskan diri. Jadi ketika saya melakukan seri ini, tidak sulit bagi saya untuk mengambil adegan yang mungkin terasa berlebihan," ujarnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio