Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Jisoo BLACKPINK Jadi Rebutan Brand Mewah, Harga Kontrak Naik 2x Lipat?

03 Oktober 2022 11:00 | 515 hits

DREAMERS.ID - Para anggota BLACKPINK sukses menjadi duta global sejumlah brand mewah dunia. Khususnya, Jisoo dikabarkan mendapatkan tawaran bayaran dua kali lipat sebagai global ambassador.

Outlet media Madame Figaro melaporkan bahwa Cartier dikabarkan menggandakan jumlah tawaran kontrak yang dibuat oleh Dior untuk mengunci bintang drama 'Snowdrop' tersebut sebagai duta global eksklusif mereka.

Jisoo sendiri telah menjadi Dior Global Ambassador sejak tahun 2021 lalu, dan bersamaan juga dengan Cartier per 2022. Sebagai catatan, Dior dan Cartier masing-masing milik LVMH dan Richemont, dua merek mewah dunia dengan peringkat tertinggi yang saling bersaing.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Tunjukkan Dukungan untuk Hyeri dan Drama Barunya

Dior LVMH terkenal karena sejumlah besar penawaran kontrak mereka kepada duta besar global sesuai keinginan presidennya Bernard Arnault. Secara khusus, Antoine Arnault, putranya, sangat menyukai Jisoo.

Salah satu faktor yang diduga menarik perhatian Cartier untuk menjadikan Jisoo sebagai global ambassador-nya adalah melihat keuntungan Dior yang meningkat 400% di antara konsumen generasi MZ (saat ini berusia dua puluhan dan awal tiga puluhan) sejak menunjuk Jisoo.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio