Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Aktor Lee Sang Bo Bebas dari Tuduhan Penggunaan Narkoba

30 September 2022 11:00 | 473 hits

DREAMERS.ID - Aktor Lee Sang Bo, yang sebelumnya ditangkap atas dugaan penggunaan obat-obatan terlarang pada 10 September, telah dibebaskan dari tuduhannya. Hal itu mengacu pada hasil penyelidikan polisi.

Menurut Kantor Polisi Gangnam Seoul pada 30 September, tidak ada jejak morfin yang ditemukan dalam tes urin Lee Sang Bo atau tes folikel rambutnya. Sebaliknya, National Forensic Service menemukan jejak benzodiazepine (ditemukan dalam obat kecemasan) dan antidepresan. 

Sebelumnya, Lee Sang Bo menyebabkan kegemparan di media Korea dilaporkan ke polisi oleh seorang warga sipil yang melihat seorang pria yang berjalan di jalanan, tampaknya "mabuk narkoba".

Pria itu ditangkap setelah tes narkoba di tempat yang cepat menghasilkan hasil positif. Segera setelah itu, Lee Sang Bo diidentifikasi sebagai pria yang ditangkap karena dicurigai menggunakan narkoba. Namun, sang aktor membantah keras kecurigaan tersebut

Ia mengaku sedang menghadapi masa sulit belakangan ini dengan kondisi psikologis yang tidak stabil, sehingga mendapatkan resep obat anti depresan dari dokter. Obat tersebut yang mungkin memberikan efek terhuyung-huyung pada Lee Sang Bo.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
25 November 2022 17:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio