Dreamland
>
Artis
>
Article

Golden State Warriors Bagikan Momen Pertemuan Suga BTS dengan Stephen Curry

30 September 2022 11:30 | 842 hits

DREAMERS.ID - Suga BTS bertemu dengan tim basket favoritnya, Golden State Warriors di Jepang! Sebelumnya pada awal pekan ini, sang rapper membuat penggemar penasaran saat dirinya memposting foto jersey Golden State Warriors dengan nama dan nomor punggungnya.

FYI, tim NBA Washington Wizards dan juara bertahan Golden State Warriors saat ini berada di Jepang untuk berhadapan dalam dua pertandingan pramusim sebagai bagian dari NBA Japan Games.

Selama kunjungan mereka, para pemain bintang di Golden State Warriors dapat bertemu dengan para penggemar bola basket, termasuk Suga, di mana momen pertemuan mereka dibagikan di sosial media pada 29 September.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

NBA dan Warriors mengunggah klip lucu dari pertemuan ikonik antara point guard bintang Stephen Curry dan Suga saat mereka bertukar kaus dan album dan berpose untuk foto bersama. Suga juga berkesempatan bertemu dengan pemain Warriors lainnya, termasuk Klay Thompson dan Draymond Green.

Golden State Warriors dan Washington Wizards akan memainkan dua pertandingan pramusim NBA Jepang mereka pada 30 September pukul 19:00 KST dan 2 Oktober pukul 14:00 KST di Saitama Super Arena. Masih belum diketahui apakah Suga akan berpartisipasi dalam peran lain selama pertandingan ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio