Dreamland
>
Artis
>
Article

Setelah Jennie BLACKPINK, Gurumi Ungkap Foto Lucas NCT Jalan Bareng Kai EXO

29 September 2022 14:00 | 1126 hits

DREAMERS.ID - Gurumi Haribo saat ini menjadi perbincangan bagi netizen sejak mengungkapkan foto-foto privasi dari Jennie BLACKPINK yang diduga berkencan dengan V BTS. Foto tersebut diduga telah bocor dari iCloud milik Jennie dan hasil dari sasaeng.

Belum juga usai masalah Jennie dan V, Gurami kali ini memposting foto Lucas NCT dan Kai EXO melalui telegram. Banyak penggemar khususnya NCTzen (nama fandom NCT) yang geram karena tingkah Gurami yang semakin menjadi-jadi.

Dalam foto tersebut, Lucas dan Kai terlihat bersepeda bersama. Sebagian penggemar tidak ingin mengambil pusing, karena keduanya juga merupakan rekan 1 grup, SuperM, dan wajar saja jika menghabiskan waktu bersama.

Baca juga: Harga Tiket Fancon Lucas di Jakarta Mulai 1 Juta

Namun, ada juga penggemar yang kesal karena itu adalah privasi dari sang idol. Terlebih sat ini Lucas sedang hiatus dari kegiatannya sebagai idol sejak dikabarkan berpacaran dan memanfaatkan wanita yang lebih tua untuk dibelikan barang bagus.

Hingga hampir satu tahun lebih, SM Entertainment masih belum membuat jadwal baru untuk Lucas. Ia bahkan tidak pernah tampil lagi bersama dengan WayV dan juga di konten NCT lainnya yang membuat penggemar semakin rindu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio