Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Deretan Idol K-Pop yang Pernah Dikabarkan Pacaran Dengan Jennie BLACKPINK

28 September 2022 16:00 | 607 hits

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK kerap terlibat dalam berita dating dengan beberapa idol K-Pop ternama. Ada diantara mereka yang dikonfirmasi secara langsung oleh pihak agensi, namun ada juga yang dianggap sebagai pengalihan isu.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Jennie.

1. Kai EXO

Di akhir tahun 2018, menjelang pegantian tahun sudah menjadi traisi bagi Dispatch mengungkapkan deretan artis Korea yang terciduk berkencan, salah satunya adalah Jennie dengan Kai yang langsung menjadi berita menghebohkan.

Baik SM Entertainment dan juga YG Entertainment mengonfirmasi bahwa benar Jennie dan Kai dengan menjalin hubungan asmara. Sayangnya, 4 bulan kemudian keduanya dikabarkan putus karena jadwal yang padat.

2. G Dragon

Selanjutnya yang tidak kalah menghebohkan adalah berita kencan Jennie dengan sunbae sesame agensi, G Dragon. Pada tahun 2021, keduanya dikabarkan berkencan lewat beberapa foto dari paparazzi.

Baca juga: YG Entertainment Minta Polisi Selidiki Bocornya Foto Pribadi Jennie BLACKPINK

YG Entertainment tidak mengonfirmasi secara resmi. Namun beberapa netizen ada yang memepercayai dan menganggap berita tersebut adalah pengalihan isu.

3. Teddy Park

Masih berada dalan naungan agensi yang sama, di tahun 2021 Jennie juga dikabarkan menjalanin kencan dengan rapper dan produser Teddy Park. Kabar tersebut langsung dibatah oleh YG Entertainment di hari yang sama dimana berita kencan tersebut tersebar.

4. V BTS

Masih hangat menjadi perbincangan, menjelang akhir tahun 2022, Jennie dikabarkan berkencan dengan V BTS. Hal ini berawal dari postingan akun bernama Gurami Haribo yang mengunggah foto kebersamaan Jennie dan V saat berlibur ke pulau Jeju, berkencan di rumah, hingga saat di waiting room.

Penggemar semakin yakin ketika YG Entertainment dan HYBE sebagai agensi kedua artis tetap bungkam dan mengatakan itu adalah privasi artis.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
25 November 2022 17:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio