Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Min Young Digosipkan Pacaran dengan Pengusaha Kaya

28 September 2022 10:00 | 815 hits

DREAMERS.ID - Park Min Young dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha kaya raya. Dispatch merilis serangkaian foto yang dianggap sebagai foto kencan sang aktris dengan pengusaha tersebut.

Dispatch melaporkan bahwa Park Min Young berkencan dengan Kang Jong Hyun, pengusaha kaya berusia 40 tahun. Ia memiliki sebuah vila mewah di kawasan Hannam-dong, yang disebut-sebut sering menjadi tempat menginap Park Min Young.

Dari foto yang diunggah, Park Min Young dan Kang Jong Hyun dikatakan berkencan di Wonju, kota kelahiran pengusaha itu. Park Min Young mengenakan setelan Dior yang cukup mencolok, senada dengan outfit Kang Jong Hyun.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Di sana mereka bertemu dengan ibu Kang Jong Hyun. Dispatch mengatakan bahwa ibu Kang Jong Hyun sangat ramah dan akrab dengan Park Min Young. Kemudian Kang Jong Hyun mengantar Park Min Young ke rumahnya di Cheongdam-dong.

Lebih lanjut, Dispatch menulis bahwa Kang Jong Hyun yang membuat Park Min Young pindah agensi dari Namoo Actors ke Hook Entertainment. Sementara itu, agensi Park Min Young mengatakan masih mencari kebenarannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio