Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

7 Skandal Bully yang Pernah Menimpa Artis Korea (Part 2)

28 September 2022 16:15 | 704 hits

DREAMERS.ID - Berita bullying yang melihatkan artis Korea sering sekali terjadi, bahkan ketika artis tersebut sedang naik daun. Ada beberapa yang diyakini adalah benar oleh netizen namun juga dibantah oleh agensi

Berikut ini merupakan deretan skandal bully yang pernah dialami oleh artis Korea

1. Hyunjin Stray Kids

Hyunjin Stray Kids pernah mendapatkan tuduhan bullying dari seorang netizen anonym yang membuat postingan dengan menuduh Hyunjin Stray Kids telah menyerang dan menindasnya di obrolan grup kelas.

Kemudian pada hari yang sama, mantan teman sekelas Hyunjin mengklaim bahwa Hyunjin tidak melakukan kekerasan apa pun dan merupakan siswa cerdas yang dipercaya oleh teman-teman sekelasnya. Dugaan teman sekelas ini kemudian membantah semua klaim sebelumnya.

JYP Entertainment juga membantah tuduhan ini dan mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum. Namun, keadaan semakin memanas ketika korban kedua muncul. Hal ini membuat Hyunjin tidak tampil bersama Stray Kids di beberapa acara.

2. Sunwoo THE BOYZ

Seorang tersangka korban menuduh Sunwoo THE BOYZ melakukan kekerasan di sekolah, pelecehan seksual, dan kekerasan saat berkencan. Mereka juga menyertakan foto kelulusan sekolah mereka untuk membuktikan bahwa mereka adalah teman sekolah.

Cre.Ker Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai rumor ini, yang menyatakan bahwa tuduhan itu sepenuhnya salah, dan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum.

3. Chuu LOONA

Seorang teman sekelas yang diduga dari Chuu LOONA mengklaim bahwa dia dan gadis lain, J*B, akan menggertak teman sekelas mereka. Terduga teman sekelasnya melanjutkan untuk menjelaskan insiden lebih lanjut dengan Chuu, seperti dia mencuri pena atau mendesah keras ketika OP harus hadir di depan kelas.

Label Chuu, Blockberry Creative, membuat pernyataan yang menyangkal klaim tersebut dan menjanjikan tindakan hukum. Malamnya, penuduh asli meminta maaf dalam posting baru, menyatakan bahwa klaim itu dilebih-lebihkan.

Baca juga: 7 Skandal Bully yang Pernah Menimpa Artis Korea (Part 1)

4. Soyeon (G)I-DLE

Soyeon menjadi member (G)I-DLE lainnya yang pernah terlibat dalam skandal bully. Seorang netzien yang mengaku sebagai mantan teman sekelas sekolah menengah Soyeon (G)I-DLE menuduhnya menindasnya sampai-sampai dia mempertimbangkan untuk pindah sekolah.

5. Kihyun MONSTA X

Seorang mantan teman sekelas sekolah menengah menuduh Kihyun melakukan intimidasi dan kekerasan di sekolah. Starship Entertainment, merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa mereka sedang berupaya memverifikasi semua tuduhan, meskipun menunjukkan bahwa semua tuduhan telah dikonfirmasi sebagai palsu pada tahun 2015.

6. Aisha EVERGLOW

Seorang korban yang diduga mengklaim bahwa ‘A’, seorang idol K-Pop yang lahir di tahun 2000 membuat komentar yang melecehkan secara seksual kepada siswa lain dan secara konsisten melecehkan penuduh, dan mengungkapkan bahwa ‘A’ adalah Aisha EVERGLOW.

Penuduh membagikan foto buku tahunan mereka sebagai bukti tetapi postingan tersebut telah dihapus. Label Aisha, Yuehua Entertainment, membuat pernyataan yang menyangkal klaim tersebut dan akan mengambil tindakan tegas.

7. HyunA

Seorang tersangka korban ‘A’ mengungkapkan bahwa mereka diganggu oleh HyunA di kelas lima, dengan menampar wajah mereka, bersama dengan dua tersangka korban lainnya. Terduga korban juga menyertakan foto-foto lama HyunA sebagai bukti.

HyunA memposting pernyataan pribadi di Instagram yang menyangkal tuduhan ini dan menjelaskan bahwa, sejak dia menjadi trainee di usia yang sangat muda, sebagian besar waktunya di luar sekolah akan dihabiskan untuk berlatih.

Label HyunA, P Nation, juga merilis pernyataan resmi yang menyangkal klaim tersebut

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
25 November 2022 17:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio