Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Tiket Konser NCT 127 di Jakarta Akan Kembali Dibuka

26 September 2022 14:00 | 944 hits

DREAMERS.ID - Pada 22 September tepatnya pada pukul 13:27 WIB, tiket konser NCT 127 bertajuk ‘The Link’ di Indonesia resmi dibuka dan langsung terjual dalam waktu kurang lebih 30 menit. Setelah pengumuman sold out dari pihak BliBli dan juga Dyandra Global sebagai promotor, banyak penggemar yang kecewa karena tidak mendapatkan tiket.

Baru-baru ini penggemar kembali dikejutkan dengan kabar bahwa ticketing konser NCT 127 ‘The Link’ di Indonesia akan kembali dibuka. Hal ini dikarenakan adanya tulisan ‘akan hadir’ dibagian pembelian tiket melalui aplikasi BliBli.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi lebih detail dari pihak BliBli dan Dyandra Global mengenai apakah tiket tersebut adalah penambahan kuota atau mereka akan menggelar ‘The Link’ selama 2 hari.

Baca juga: Disebut Menantu Idaman, Ini Deretan Fakta Tentang Jaehyun NCT

NCT 127 akan melangsungkan konser tunggal pertamanya di Indonesia, tepatnya pada tanggal 5 November mendatang di ICE BSD, Hall 7-8, Tangerang. Sebelumnya NCT 127 pernah mengnjungi Indonesia dalam acara musik ‘Spotify On Stage’ dan ‘Music Bank’ di tahun 2017, serta menjadi bintang tamu di acara penghargaan Indonesia Television Awards pada tahun 2019.

Banyak penggemar yang mengharapkan bahwa konser akan berlangsung selama 2 hari melihat antusias yang sangat tiket dan penjualan tiket pertama yang langsung habis dalam waktu yang cukup singkat. Semoga kamu bisa ketemu NCT 127 ya, Dreamers!

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
25 November 2022 17:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio