Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

DAY6 Kompak Perbarui Kontrak dengan JYP Entertainment

26 September 2022 09:30 | 575 hits

DREAMERS.ID - Di tengah masa hiatus di mana tiga membernya sedang menjalahkan tugas wajib militer, DAY6 memiliki kabar baik untuk para penggemar. Keempat member grup band ini telah memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan JYP Entertainment!

Pada 26 September, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan, “Member DAY6 Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon semuanya telah memperbarui kontrak mereka dengan kami.”

Mereka menambahkan, “Kami berencana untuk melanjutkan perjalanan bermakna kami bersama berdasarkan fondasi kepercayaan yang mendalam antara DAY6, grup dengan suara khas, dan JYP Entertainment, yang memiliki banyak pengalaman dalam manajemen band.”

Baca juga: Penampilan Keren DAY6 Ngeband dengan Seragam Militer

Agensi kemudian melanjutkan, “Kami akan menjadi pilar yang dapat diandalkan untuk masa depan DAY6, dan kami tidak akan tanggung-tanggung dalam memberikan dukungan strategis kami sehingga DAY6 dapat terbang lebih tinggi di masa depan.”

DAY6 pertama kali debut di bawah JYP Entertainment tujuh tahun lalu, pada September 2015. Setelah enam tahun bersama band, Jae berpisah dengan DAY6 dan JYP Entertainment pada Desember tahun lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio