Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Aktor 'Riverdale' Ryan Grantham Dihukum Penjara Seumur Hidup Usai Bunuh Ibu

23 September 2022 17:00 | 1407 hits

DREAMERS.ID - Aktor Ryan Grantham, yang muncul dalam serial Riverdale, dijatuhi hukuman penjara seumur hidup  setelah membunuh ibu kandungnya pada tahun 2020.

Mantan aktor cilik berusia 24 tahun yang sebelumnya berperan dalam serial ‘Riverdale’, dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dengan kemungkinan pembebasan bersyarat dalam 14 tahun.

Pengadilan juga mengeluarkan larangan senjata api seumur hidup untuk Ryan Grantham. Hukuman seumur hidup dan larangan senjata api wajib untuk pembunuhan tingkat dua di British Columbia.

Pengacara Ryan, Chris Johnson mengatakan bahwa Ryan Grantham telah bekerja sangat keras untuk mengubah hidupnya setelah ditangkap. "Dia menerima banyak bantuan psikologis dan dia telah berjuang dengan apa yang telah dia lakukan dan menghadapinya," kata Johnson dalam sebuah pernyataan, "tetapi dia berharap dapat mendedikasikan sisa hidupnya untuk menebus kesalahannya."

Keputusan Mahkamah Agung British Columbia muncul setelah Grantham mengaku bersalah pada bulan Maret atas pembunuhan tingkat dua dalam kasus kematian ibunya. Grantham menembak ibunya, Barbara Waite, di belakang kepalanya saat dia bermain piano di rumah pada Maret 2020.

Setelah melakukan kejahatan, Grantham memfilmkan video dirinya melakukan pembunuhan dan memfilmkan mayat ibunya. Grantham mengisi mobilnya keesokan harinya dengan senjata, peluru, dan bom molotov dan berencana melakukan perjalanan ke Rideau Cottage di Ottawa dan membunuh Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau.

Namun, Grantham mengubah rutenya dan memutar mobil dengan rencana untuk melakukan kekerasan massal di Jembatan Lions Gate Vancouver atau Universitas Simon Fraser, tempat ia bersekolah. Grantham tidak melanjutkan rencananya, tetapi malah pergi ke polisi Vancouver malam itu dan memberi tahu seorang petugas bahwa telah membunuh ibunya.

Dua laporan psikiatris menyatakan bahwa Ryan Grantham menderita dorongan untuk melakukan kekerasan akibat dari depresi klinis sebelum membunuh ibunya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio