Dreamland
>
Artis
>
Article

Crush Puji Abis Hingga Bagikan Cerita Bisa Kolaborasi Bareng J-Hope BTS

22 September 2022 20:00 | 1133 hits

DREAMERS.ID - Pada 22 September, Crush resmi melangsungkan comeback pertamanya dalam waktu 2 tahun, yang membuat lebih spesial dalam comeback kali ini Crush menggaet J-Hope BTS sebagai rekan duetnya untuk lagu ‘Rush Hour’.

Crush membagikan apa yang membuatnya dapat berkolaborasi dengan J-Hope, ia berkata, “J-Hope dan aku telah berbicara banyak tentang musik. Saat aku mempersiapkan lagu baru ini, aku mengetahui bahwa arah musik yang aku lihat dan bagian yang aku hubungkan mirip dengan J-Hope.”

“Jadi aku menyarankan kepada J-Hope agar kami bekerja sama, dan begitulah cara dia setuju untuk ambil bagian dengan menampilkan dalam lagu. Aku berpikir bahwa J-Hope akan lebih cocok dengan lagu ini daripada orang lain, jadi aku benar-benar ingin bekerja dengannya, tetapi aku pikir kami menciptakan sinergi dalam banyak hal.”

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Ketika ditanya apakah ada kenangan khusus dari rekaman dan syuting dengan J-Hope, Crush menjawab, “J-Hope bekerja sangat keras untuk merekam sampai-sampai dia berkeringat deras, dan dia bahkan tidak pergi ke kamar mandi. Sepanjang rekaman, J-Hope seperti, ‘biarkan aku melakukannya lagi. Saya bisa melakukannya dengan lebih baik. Tolong sekali lagi!’.”

Artis itu melanjutkan, “J-Hope bahkan rela muncul di video musik. Ketika aku secara fisik menjadi sangat rendah energinya dari syuting adegan menari, dia berdiri di sisiku dan mencoba untuk menghiburku. Aku sangat berterima kasih padanya ketika dia membantu memantau dan memberikan pelatihan.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio