Dreamland
>
Artis
>
Article

Masih Mesra, Ini Reaksi Behati Prinsloo Terhadap Perselingkuhan Adam Levine

22 September 2022 14:30 | 1088 hits

DREAMERS.ID - Setelah kabar perselingkuhan Adam Levine menyeruak karena pengakuan seorang model bernama Sumner Stroh. Adam Levine dan Behati Prinsloo masih terlihat baik-baik saja.

Setelah kabar perselingkuhan, pada 20 September, Adam Levine dan Behati Prinsloo terlihat tersenyum saat menjemput kedua anak mereka dari sekolah di dekat rumah mereka di Montecito dan tidak menunjukkan tanda-tanda masalah.

Behati Prinsloo yang tengah mengandung anak ketiganya sedih dengan kabar peselingkuhan Adam dan namun pasangan itu masih menjalani rumah tangga yang bahagia.

Seorang sumber mengatakan, "Behati kesal tetapi dia percaya bahwa tidak ada hubungan fisik. Mereka telah bersama selama ini. Dia merasa mereka menikah dengan bahagia dan terkejut mengetahui apa yang terjadi di belakangnya."

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Adam Levine dituding mengirim pesan teks genit kepada Sumner Stroh dan beberapa wanita lain. Vokalis Maroon 5 itu sendiri membantah kabar perselingkuhan namun membenarkan adanya pesan genit ke beberapa wanita.

"Banyak yang dikatakan tentang saya sekarang dan saya ingin menjernihkan suasana. Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit APAPUN."

"Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya," tulis Adam Levine dalam klarifikasinya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio