Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Ryeowook Nyanyikan Lagu Tiara Andini dan Rossa di SS9 in Jakarta
18 September 2022 18:08 | 1872 hits

DREAMERS.ID - Super Junior merupakan boy group yang sudah sangat akrab dengan Indonesia, termasuk lagu-lagunya. Tak heran jika setiap ke tanah air, pasti akan ada lagu dari musisi Indonesia yang dibawakan.

Dalam perhelatan konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA pada 17 September kemarin, Ryeowook yang sempat mengcover lagu Rossa 'Hati Yang Kau Sakiti' mencoba membawakan lagu Indonesia lain.

Baca juga: Single Spesial 19 Tahun Debut, Super Junior Tampil Enerjik dalam MV 'Show Time'

Ryeowook menyanyikan lagu 'Maafkan Aku #terlanjurmencinta' milik Tiara Andini. Ia dengan fasih melantunkan setiap bait liriknya yang menyentuh. Menariknya, Tiara juga ada di kawasan ICE namun menghadiri acara berbeda pada malam itu.

Kemudian di sesi bicara sebelum konser berakhir, Ryeowook mengungkapkan bahwa ia sering mendengarkan lagu-lagu musisi Indonesia. Penyanyi bersuara khas ini lantas menyanyikan kembali lagu 'Hati Yang Kau Sakiti'.

Sementara itu, Ryeowook yang tiba lebih awal di Jakarta terlihat berjalan-jalan di kawasan Kota Tua pada Jumat (16/9). Dilihat dari foto dan video yang beredar di media sosial, tampaknya ia melakukan syuting untuk konten YouTube.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio