Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Profil Minji NewJeans, Jadi Rebutan SM Entertainment?
19 Agustus 2022 15:00 | 1489 hits

DREAMERS.ID - NewJeans merupakan grup rookie asal ADOR dan HYBE Label. Kelima anggotanya yang masih dibawah umur menarik perhatian netizen dan mendapat reaksi positif. Salah satunya pada Minji, leader dari girl grup tersebut.

Minji lahir dengan nama Kim Minji pada 7 Mei 2004, saat ini umurnya masih 18 tahun. Sebelum debut, Minji muncul dalam video musik ‘Permission to Dance’ milik BTS. Minji diketahui awalnya adalah trainee dari agensi Source Music.

Tetapi ada kisah menarik sebelum Minji debut dengan NewJeans. Dirumorkan bahwa gadis dengan tinggi 169 cm ini pernah direkrut SM Entertainment untuk bergabung dan dijanjikan menjadi center girl grup.

Baca juga: Pesona Minji NewJeans Sebagai Brand Ambassador Chanel

Minji dikabarkan pernah didekati tim casting SM Entertainment dan diminta datang ke gedung SM. Tim casting SM bahkan disebut sampai mendatangi ibu Minji. Tetapi Minji tetap memutuskan bergabung dengan Source Music.

Netizen mengungkap bahwa Lee Soo Man pernah menyebut Minji karena mengingatkannya pada Eugene SES. Namun rumor tersebut belum terbukti kebenarannya karena tidak ada pernyataan resmi dari SM Entertainment maupun HYBE.

Setelah debut, Minji menjadi salah satu anggota NewJeans yang paling disorot. Banyak yang memuji make-up Minji sangat fresh dan natural, cocok dengan remaja seusianya.

Sementara itu, debut NewJeans sendiri mendapat respon positif. Album debut mereka terjual lebih dari 300 ribu eksemplar dalam minggu pertama perilisannya hingga memecahkan rekor penjualan hari pertama tertinggi album debut girl grup dalam sejarah Hanteo.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio