Dreamland
>
Artis
>
Article

Kang Seung Yoon WINNER dan Moon Ji Hyo Terlihat Kencan, Ini Kata Agensi

18 Agustus 2022 11:15 | 3322 hits

DREAMERS.ID - Kang Seung Yoon WINNER dan aktris pendatang baru Moon Ji Hyo dirumorkan menjalin hubungan asmara! Baru-baru ini, foto diduga keduanya sedang berkencan tersebar di media sosial.

Postingan yang pertama kali diunggah di Twitter itu menampilkan foto seseorang yang menyerupai Kang Seung Yoon bergandengan tangan dengan seorang wanita yang diduga adalah aktris Moon Ji Hyo, di mana keduanya pun tampak mengenakan outfit yang serasi.

Menanggapi rumor kencan mereka, pada 18 Agustus, perwakilan YG Entertainment secara singkat menyatakan, “Sulit bagi kami untuk mengomentari masalah pribadi artis agensi kami.”

Baca juga: Kang Seung Yoon WINNER Tulis Surat untuk Fans, Pamit Berangkat Wajib Militer

Sementara itu, Moon Ji Hyo adalah aktris rookie di bawah YG Entertainment dan sebelumnya membintangi video musik untuk lagu solo Kang Seung Yoon ‘BORN TO LOVE YOU’.

Di sisi lain, rumor pacaran antara Kang Seung Yoon dan Moon Ji Hyo disambut baik oleh para penggemar yang mendukung hubungan mereka. Tak sedikit juga fans yang menyamakan Kang Seung Yoon dengan Taeyang BIGBANG yang menjadikan kekasih mereka sebagai model video klip.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio