Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kevin Oh Sebut Gong Hyo Jin Belahan Jiwa, Ungkap Alasan Nikah di New York

17 Agustus 2022 19:22 | 757 hits

DREAMERS.ID - Pada 17 Agustus, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh mengumumkan rencana pernikahan mereka yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang di New York. Keduanya diam-diam telah membuat lagu romantis bersama.

Kevin Oh mengumumkan secara langsung mengenai rencana pernikahan dengan Gong Hyo Jin melalui Instagram pribadi, menyusul pernyataan agensi Gong Hyo Jin, Management SOOP.

Ia membagikan foto berupa lembar musik berjudul "Saat Fajar Saat Kau dan Aku Tertidur" (arti literal). Gong Hyo Jin sebagai penulis lirik, dan Kevin Oh sebagai komposernya.

Foto selanjutnya berupa ungkapan perasaan mendalam Kevin Oh kepada Gong Hyo Jin, "Dua tahun lalu, aku bertemu seorang gadis. Cinta kami sangat penuh - ya, terkadang menakutkan - tetapi kami buktikan masing-masing.. bahwa kami membutuhkan satu sama lain."

Kevin Oh memuji habis Gong Hyo Jin, "Di dirinya, aku menemukan teman baik dalam hidup, belahan jiwaku. Dan segera, aku bisa memanggilnya istriku."

Baca juga: 5 Artis Korea yang Dikritik karena Alasan Aneh

Musisi tersebut mengatakan bahwa karena alasan tertentu, mereka telah memutuskan untuk menggelar pernikahan secara tertutup di kampung halamannya, New York, pada bulan Oktober mendatang.

"Aku tahu aku mencuri seorang aktris yang menerima banyak cinta di Korea, dan mungkin akan lebih sesuai untuk menggelar upacara secara terbuka di Seoul. Tapi karena alasan pribadi, aku ingin merayakannya di depan keluargaku. Aku harap kalian mengerti," jelas Kevin.

Lebih lanjut, Kevin Oh mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan oleh penggemar. Dan berkat kalimat "selalu mencintai dan dicintai", Kevin menjadi pria yang lebih berani dan baik.

Terakhir, Kevin mengatakan, "Aku mempersiapkan musik baru juga. Aku harap aku bisa membagikannya segera. Awal baru bagi hidup dan musik ku. Mari lakukan yang terbaik untuk menjalani hidup terbaik kita, bersama. Terima kasih. Love, K."

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio