Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Akan Menikah di New York

17 Agustus 2022 19:00 | 831 hits

DREAMERS.ID - Gong Hyo Jin dan Kevin Oh mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik pada 1 April lalu. Kini, mereka dikonfirmasi akan menikah pada bulan Oktober mendatang di New York.

Pada 17 Agustus, outlet berita Korea Selatan melaporkan bahwa mereka akan mengadakan pernikahan kecil di New York pada bulan Oktober. Kabar itu kemudian dikonfirmasi oleh Management SOOP, agensi Gong Hyo Jin.

"Kami ingin berbagi berita tentang aktris Gong Hyo Jin. Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan memulai babak baru dalam hidup mereka bersama," ungkap Management SOOP melalui pernyataan resmi.

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Kemudian menjelaskan, "Seperti yang diinginkan keduanya, mereka akan mengadakan pernikahan mereka secara pribadi pada bulan Oktober dengan hanya hadir kerabat dekat dan kenalan mereka."

"Kami meminta pengertian Anda yang murah hati karena tidak dapat membagikan jadwal dan lokasi terperinci. Tolong kirimkan banyak berkah dan dukungan untuk hari-hari pasangan ini ke depan saat mereka mengambil langkah pertama yang berharga dalam hidup mereka. Terima kasih," tutup agensi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio