Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

16 Agustus 2022 14:00 | 793 hits

DREAMERS.ID - Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn.

Penyanyi berusia 29 tahun itu membagikan video langka dirinya menyanyikan lagu One Direction 'Night Changes' yang sekarang menjadi lagu No. 1 boy band itu di Spotify. Fans langsung memenuhi kolom komentar postingan video Zayn tersebut.

Fans memuji suara ayah satu anak itu dan fakta bahwa dia menyanyikan lagu One Direction setelah bertahun-tahun. Seorang fans menulis, "Zayn menyanyikan lagu 1d pada tahun 2022 benar-benar hal terbaik yang pernah terjadi."

Flashback hampir tujuh tahun sejak 25 Maret 2015, hari dimana Zayn secara resmi meninggalkan One Direction. Pada saat kepergiannya dari grup, dia menyampaikan kabar tersebut kepada para fans dalam sebuah pesan di media sosial.

"Hidup saya dengan One Direction lebih dari yang pernah saya bayangkan," tulisnya kala itu. "Tapi, setelah lima tahun, saya merasa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan band."

"Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar jika saya telah mengecewakan siapa pun, tetapi saya harus melakukan apa yang menurut saya benar."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio