Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Go Kyung Pyo Bicara Soal Pendalaman Karakter Barunya di Film Komedi '6/45'

16 Agustus 2022 12:30 | 783 hits

DREAMERS.ID - Belum lama menyapa publik lewat film ‘Decision to Leave’, Go Kyung Pyo siap kembali menghiasi layar lebar melalui film komedi ‘6/45’. Dalam wawancara baru-baru ini untuk film tersebut, sang aktor berbicara tentang karakter baru yang diperankannya.

Film mendatang ‘6/45’ adalah film komedi tentang tiket lotre yang terbang melintasi garis perbatasan militer. Tentara Korea Selatan Chun Woo (Go Kyung Pyo) secara tidak sengaja menemukan tiket lotre yang akhirnya menjadi pemenang utama dari hadiah pertama.

Tetapi tiket itu terbang melewati garis perbatasan militer sehingga dia terjebak dalam situasi di mana dia harus bernegosiasi dengan tentara Korea Utara untuk mendapatkan tiketnya kembali.

Mengenai perannya ini, Go Kyung Pyo mengatakan, “Karena film ini dibuat tidak lama setelah aku keluar dari militer, tidak sulit bagiku untuk memerankan karakter tentara. Aku juga tidak memiliki kenangan buruk yang terkait dengan militer.”

“Meskipun aku mendaftar lebih lambat daripada kebanyakan teman-temanku, itu jauh lebih baik daripada apa yang dikatakan teman-teman kepadaku,” imbuhnya.

Protagonis Chun Woo adalah seorang penyayang binatang yang berjaga dengan anjing peliharaan unit dalam helm antipeluru. Asal usul nama Chun Woo berasal dari makna bahwa ia harus menjadi orang sukses yang memelihara lebih dari 1000 ternak.

Untuk memerankan karakter ini, Go Kyung Pyo belajar cara memerah susu sapi. “Aku belum pernah melihat orang jahat yang mencintai binatang. Semua pecinta binatang adalah orang-orang yang baik hati,” ujarnya.

Baca juga: Kim Go Eun dan Park Min Young Jadi Pemain Drama Paling Dibicarakan Saat Ini

Ia menambahkan, “Aku ingin memberikan kesan pemula yang polos dan murni di masyarakat, oleh karena itu berat badanku bertambah banyak.”

Selain itu, Go Kyung Pyo melanjutkan dengan menyatakan “Kepolosan dan kemurnian yang ingin aku cakup melalui Chun Woo adalah jumlah upaya yang dia lakukan untuk mencapai tujuannya."

"Aku berharap keserakahan dan konsentrasi untuk tiket lotre dapat dirasakan dan dilihat oleh banyak orang. Kehilangan 5,7 miliar won memotivasi dan memimpin Chun Woo sepanjang film.”

Dia berkata, "Tawa setengah hati tidak dapat diterima," dan menambahkan, "Pelajaran yang aku pelajari dengan tampil di 'SNL Korea' telah banyak membantuku selama proses syuting '6/45’.”

“Ketika aku masih muda, aku tidak suka komedi, sebaliknya aku ingin memerankan peran yang keren, namun, preferensiku telah berubah dan aku mulai menyukai tawa penonton karena sebagai seorang aktor sulit untuk menerima umpan balik langsung dari penonton. ”

“Oleh karena itu aku menemukan komedi sebagai salah satu genre yang sulit tetapi sangat memesona pada saat yang sama,” imbuhnya menggambarkan perspektif tentang genre komedi film sepanjang wawancaranya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio