Dreamland
>
Artis
>
Article

Cerita Menyentuh Chungha Lunasi Hutang Ibunya Hingga Membelikan Rumah dan Mobil

09 Agustus 2022 11:45 | 572 hits

DREAMERS.ID - Pada 7 Agustus, Chungha menjadi bintang tamu dalam program SBS 'My Little Old Boy'. Terungkap bahwa ia telah berhasil melunasi hutang ibunya, bahkan sampai membelikan rumah dan mobil berkat kesuksesannya di dunia musik.

Di awal acara, MC Shin Dong Yup mengemukakan fakta bahwa Chungha terkenal sebagai putri yang baik yang telah melakukan banyak hal untuk ibunya. Dia kemudian bertanya kepada tentang tindakan mana yang dia yakini telah membuat ibunya paling bahagia.

Chungha membuat para ibu artis yang menjadi panelis acara tersebut terkesan dengan menjawab, “Dari sudut pandang praktis, saya melunasi semua hutangnya. Saya juga membelikannya rumah, meskipun itu kecil. Dan saya juga membelikannya mobil baru.”

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

"Tapi hal yang menurutku membuatnya paling bahagia adalah ini," lanjutnya. “Saya baru-baru ini merilis album baru, dan saya menulis lirik untuk salah satu lagu di album sebagai hadiah untuk ibu saya.”

“Ibuku membesarkanku sendiri di Amerika Serikat,” ungkap Chungha. “Dan saya pikir dia selalu merasa kasihan dengan kenyataan bahwa saya harus pergi ke sekolah sendiri sejak saya masih sangat muda. Jadi setiap kali dia memikirkan periode waktu itu, matanya menjadi merah dan berkaca-kaca.”

Chungha lebih lanjut berbagi bahwa lagu, 'Good Night My Princess,' menggambarkan bagaimana ibunya mengucapkan selamat tinggal padanya sebelum pergi bekerja di malam hari.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio