Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Golden Child Ungkap Tantangan Terbesar Comeback Tanpa Leader

09 Agustus 2022 12:00 | 1961 hits

DREAMERS.ID - Golden Child resmi comeback pada 8 Agustus dengan merilis mini album keenam ‘Aura’ yang menampilkan lagu utama ‘Replay’. Perilisan ini menandai comeback mereka ke dunia musik setelah absen 10 bulan.

Comeback kali ini hanya menyertakan Y, Jangjun, Tag, Seungmin, Jaehyun, Jibeom, Donghyun, Joochan, dan Bomin. Sementara Daeyeol untuk saat ini menghentikan aktivitas grup karena sedang menjalani wajib militer.

Selama acara showcase di hari comeback, Golden Child membahas musik barunya. Boy group tersebut mengatakan telah menjadi lebih dewasa dan berpengalaman dan berharap para penggemar dapat mendengarnya di ‘Aura’.

Y mengatakan bahwa Golden Child selalu menghadapi tantangan baru dengan setiap album baru. Joochan menimpali dan berkata, “'Aura' adalah album di mana pendengar dapat mendengar kedewasaan musik Golden Child. Enam lagu baru berisi berbagai pesona.”

Saat diminta untuk menjelaskan detail dari tantangan aksinya kali ini, Y lebih lanjut menyebutkan bahwa album baru itu sendiri telah menjadi “tantangan besar” bagi grup karena harus comeback tanpa kehadiran sang leader.

Baca juga: Kena Pukul Tongkat Golf, Bomin Golden Child Jalani Operasi Rekonstruksi Wajah

Untuk melakukannya, kesembilan member mencurahkan lebih banyak kasih sayang terhadap album, katanya.

Mereka juga berjanji untuk melompat maju ke level berikutnya dengan ‘Aura’. Jangjun mengatakan bahwa setiap member akan memberikan upaya ekstra 10 persen untuk mengisi kekosongan leader untuk membuat Golden Child sekuat formasi 10 member.

Pada 28 Agustus mendatang akan menandai ulang tahun kelima debut grup, Jangjun mengisyaratkan bahwa mereka sedang mempersiapkan beberapa konten khusus sebagai hadiah untuk para penggemar.

Untuk membangun ikatan yang lebih kuat antara rekan satu grup dan penggemar tercinta mereka, Golden Child akan mengeluarkan jadwal untuk berkomunikasi satu sama lain melalui berbagai platform.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio