Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Sunggyu INFINITE Akan Jalani Operasi Patah Rahang

09 Agustus 2022 09:00 | 390 hits

DREAMERS.ID - Pada 8 Agustus, agensi Double H TNE merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa Kim Sunggyu mengalami cedera patah rahang dan sudah dijadwalkan untuk segera menjalani operasi.

Agensi menjelaskan kronologi kejadian, "Saat menjalani kegiatan sehari-harinya pada tanggal 7 Agustus (Minggu), Kim Sunggyu mengalami cedera di bagian dagu dan pergi ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan terperinci."

Hasil dari pemeriksaan menunjukkan bahwa rahang Kim Sunggyu patah, dan akan menjalani operasi minggu ini. Setelah operasi, Kim Sunggyu akan membutuhkan perawatan untuk jangka waktu tertentu sehingga akan hiatus sementara.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

"Karena kami harus memprioritaskan kesehatan artis kami dan pemulihan yang cepat, kami memutuskan untuk fokus pada pemulihan cederanya. Setelah area yang cedera pulih dengan stabil, [Kim Sunggyu] berencana untuk menemui penggemar dalam keadaan sehat," jelas agensi.

Sementara itu pada April lalu, leader grup INFINITE tersebut comeback dengan merilis merilis album solonya bertajuk 'Savior'. Saat ini, Kim Sunggyu diketahui membintangi musikal 'Kinky Boots'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio