Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

4 Member STAYC Dinyatakan Positif COVID-19

08 Agustus 2022 13:15 | 523 hits

DREAMERS.ID - Beberapa member STAYC telah dinyatakan positif COVID-19.  Pada 8 Agustus, High Up Entertainment mengumumkan melalui Weverse bahwa Sumin, Sieun, Isa, dan Seeun semuanya didiagnosis dengan COVID-19 pada pagi hari di hari yang sama.

Dalam pernyataannya, agesni mengungkapkan bahwa STAYC secara konsisten menggunakan alat tes mandiri sebelum setiap jadwal pekerjaan mereka. Pada hari yang disebutkan sebelumnya, semua member dinyatakan negatif kecuali Sieun, yang ternyata positif dan mengalami sakit tenggorokan ringan.

Setelah Sieun dinyatakan positif, para member yang tersisa terus melanjutkan untuk mendapatkan tes rapid antigen. Saat itulah hasil Sumin, Isa, dan Seeun keluar positif COVID-19.

Baca juga: Usai 5 Member Positif COVID-19, STAYC Tunda Acara Fan Meeting

High Up Entertainment saat ini sedang menunggu hasil Yoon dan J. Keempat member yang positif COVID-19 saat ini dalam perawatan di rumah dan mengikuti pedoman dari otoritas karantina.

Karena hal tersebut, penampilan STAYC di Ulsan Summer Festival dan MBC Show! Music Core dibatalkan. Jadwal baru grup akan ditentukan dan diumumkan pada 13 Agustus.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio